Sabtu, 01 Oktober 2016 - 20:07:27 WIB
Wajah Ceria, Yudisium Mahasiswa Pendidikan Fisika
Diposting oleh : Riswanto
Kategori: PENDIDIKAN FISIKA - Dibaca: 251 kali

Alhamdullialh, hari ini tertanggal 01 Oktober 2016 merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi anak didik kami mahasiswa pendidikan fisika. Wajah ceria mereka terpancar ketika mereka selesai mengikuti rangkaian kegiatan yudisium yang diadakan oleh FKIP UM Metro.

Setelah melalui perjuangan yang panjang dalam menyelesaiakan tugas akhirnya, kini saatnya mahasiswa bisa merasakan indahnya meraih gelar sarjana pendidikan. Penambahan title S.Pd pada nama mereka tentunya harus mereka maknai sebagai sebuah perolehan ilmu yang lebih dari sebelumnya. Ilmu sebagai Ibarat pisau yang semakin diasah akan semakin tajam, ilmu yang telah mereka dapatkan harapannya dapat terus digunakan dan dimanfaatkan agar dapat berguna bagi banyak orang.

Perjuangan dalam menyandang sebuah title baru bukanlah hal yang mudah, pasti nantinya kalian menemui berbagai tantangan untuk meraih kuseksesan. Makna sebuah kesuksesan pada dasarnya bukan terletak pada seberapa besar salary yang akan kalian dapatkan melainkan dari seberapa besar manfaat dari ilmu yang telah kalian berikan.

Dimanapun kalian berada dan bekerja tetap selalui ingatlah almamater yang telah membesarkan kalian, Almamater Universitas Muhammadiyah Metro “Ungkap Dedy Hidayatullah,A. M.Pd selaku Kaprodi Pendidikan Fisika”. Hal senada juga disampaikan oleh dekan FKIP UM Metro Drs. Partono, M.Pd, Beliau juga berpesan kepada para mahasiswa peserta yudisium bahwa untuk menjadi orang besar/sukses tunjukanlah karya terbaik kalian, setiap orang akan menilai setiap karya yang anda buat, maka jadikanlah karya kalian sebagai sebaik-baiknya karya.

dan akhirnya, Kami seluruh civitas akademika prodi pendidikan fisika (dosen, IMAFIS, dll) mengucapkan “Selamat dan Sukses kepada seluruh mahasiswa peserta yudisium terkhusus mahasiswa pendidikan fisika” tetap semangat , tetap terus belajar, teruslah berkarya dan jadilah kalian alumni yang dibanggakan.,,aamiiin ya Robbalalaminn




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)