Senin, 17 Oktober 2016 - 18:12:21 WIB
PKM Telah dibuka, Mahasiswa Pendidikan Fisika Dihimbau Untuk Segera Mendaftarkan diri
Diposting oleh : Riswanto
Kategori: ristekdikti - Dibaca: 1282 kali

Penerimaan  proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang yaitu PKM-P, PKM-M, PKM-K, PKM-T dan PKM-KC telah dibuka kembali, program ini akan didanai pemerintah pada tahun 2017. Mahasiswa pendidikan fisika yang telah memenuhi syarat dihimbau untuk dapat mendaftarkan diri dan bersaing secara nasional.

Patut diteladani contoh mahasiswa yang proposalnya telah berhasil didanai yaitu mahasiswa pendidikan fisika atas nama Muhammad Alfarizi. "Izi" begitulah panggilan akrab mahasiswa seangkatan dalam menyebutnya, kini melalui program PKM budidaya bebek, izi telah berhasil membuktikan bahwa dirinya adalah mahasiswa berprestasi dengan omzet penghasilan mencapai 3 jt per bulan.

Nah, tunggu apa lagi !!

bagi kalian yang ingin menjadi seperti kakak izi, segera daftarkan diri kalian , dengan mengikuti ketentuan sebagai berikut:

1. Pendaftaran dilakukan oleh operator Bagian Kemahasiswaan Perguruan Tinggi melalui http://simbelmawa.ristekdikti.go.id.
2. Pengunggahan dokumen dilakukan oleh mahasiswa setelah proses pendaftaran selesai dilakukan.
3. Batas waktu pendaftaran dan pengunggahan dokumen usulan daring dari tanggal 10 Oktobersampai dengan 12 November 2016,   apabila lewat dari waktu yang telah ditentukan maka prosespendaftaran dan pengunggahan tidak dapat dilakukan.
4. Direktorat Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan tidak menerimaproposal usulan dalam bentuk hardcopy (dokumen hardcopy disimpan di perguruan tinggipengusul untuk keperluan administrasi).

 

Informasi lebih lengkap kunjungi laman http://belmawa.ristekdikti.go.id




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)